Minggu, 20 Juli 2014

album BIGBANG Alive


mini album BIGBANG: Alive
released: 28 March 2012
genre:  dance pop, electropop, hip hop, R&B

BIGBANG meluncurkan mini album ALIVE pada tanggal 28 March 2012,  grup yang beranggotakan  G-DRAGON, T.O.P, TAEYANG, SEUNGRI, DAESUNG kembali dengan mini albu ALIVE setelah vakum selama satu tahun, mini album ini hadir dengan dua versi, yaitu versi KOREA dan JEPANG di vesi JEPANG terdapat dua lagu tambahan yaitu Ego dan Felling.

Lagu yang berasal dari album ini seperti FANTASTIC BABY berhasil menduduki peringkat atau chart lagu nomor satu di KOREA SELATAN hingga lebih dari sepuluh minggu. untuk lagu ALIVE tidak seperti lagu lagu BLUE dan BAD BOY yang melankolis, lagu ini memliki sentuhan beat rock yang membuat pendengar ingin bergoyang.

Setelah merilis mini album nya BIGBANG mempersiapkan diri untuk tampil di berbagai acara music di korea, sementara untuk konsep BIGBANG yang dihadirkan oleh BIGBANG dalam music video cukup radikal, G-DRAGON tampil dengan rambut panjang yang menyelimuti seisi ruang, dan TAEYANG yang badan nya penuh dengan tato dan masih banyak lagi hal yang menrik dari mv BIGBANG kali ini 
dan di bawah ini beberapa lagu yang terdapat dalam album bigbang kali ini.

-Alive (intro)
-Fantastic Baby 
-Bad boy
-Love Dust
-Ain't No  Fun
-Blue
-Wings 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar